Julia Perez
Julia Perez

KORAN SeruYA–Pedangdut cantik Julia Perez masih menjalani perawatan intensif karena penyakit kanker serviks yang dideritanya. Kondisi wanita yang akrab disapa Jupe ini beberapa waktu lalu bahkan sempat menurun, bahkan sampai memerlukan donor darah.

Di tengah perawatannya, berbagai isu menerpa artis cantik ini. Salah satunya, Jupe sempat diisukan meninggal, kritis, bahkan koma. Namun, ternyata, kondisi Jupe sudah membaik.

beberapa sahabat dan teman Jupe yang menjenguknya, membantah berbagai isu itu. Salah satunya, yakni Ria Irawan.

“Iya hari ini lebih baik, jauh lebih baik,” ujar Ria saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Rabu (1/3), dikutip dari Kapanlagi.com.

 

Ria menuturkan, salah satu alasan kondisi Jupe semakin membaik karena banyaknya teman-teman yang menjenguk dan selalu memberikan semangat. Hari ini misalnya, terlihat beberapa rekan artis yang datang termasuk Vega Darwanti, Magdalena dan Nabila Syakieb.

“Harus ceria dong, masa didatangi teman-teman nggak ceria dan senang. Jupe senyum dan bercanda tadi,” lanjut Ria.

Di antara banyaknya yang menjenguk, ada sosok yang kedatangannya menarik perhatian. Siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani. Seperti diketahui, hubungan keduanya kini tengah memanas lantaran kasus pemukulan asisten Jupe bernama Lucky beberapa waktu lalu.

Disinggung soal kedatangan Nikita menjenguk Jupe, Ria menceritakan semuanya berjalan lancar dan baik-baik saja. “Iya lagi makan-makan di atas tadi, kita senang-senang saja. Iya tadi di atas pada mendadak amnesia. Lupa ingatan semua (soal perselisihannya),” pungkasnya.

Untuk diketahui, selama beberapa tahun terakhir, Julia Perez harus berjuang melawan penyakit kanker yang ia derita. Jupe sudah mencoba berbagai macam cara, namun hingga saat ini kondisinya masih belum sepenuhnya pulih. Sejumlah sahabat pun terus berdatangan untuk memberikan semangat untuknya. (kpl/cbd)