Saifuddin Kasim
Saifuddin Kasim
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Sejumlah netizen di grup Menuju Pilkada Luwu 2018 mempertanyakan keseriusan bakal calon Bupati Luwu, Syaifuddin Kasim, untuk ikut bertarung. Salah satunya adalah akun FB Pejuang Walmas. Dia memposting status pada 10 Juli 2017 dengan bahasa Luwu ‘Yari aku te tuntas, tae’ bammi karebanna kasi’ tdk di tuntaskan muajiki timx..’. Dalam bahasa Indonesia artinya kurang lebih ” Tuntas ( Saifuddin Kasim) bagaimana kabarnya?

BACA JUGA : KPU Palopo Bakal Gelar Diskusi Publik Bahas DPT

Postingan tersebut dikomentari oleh sejumlah netizen. Camant Andi Sapati misalnya. Dia menulis ‘ Saya sdh bilang dr dulu klo serius pasti mundur jd PNS dulu…mgkn beliau blm siap mundur n msh merasa penting tuk berproses sbg PNS..priode dan bru hantam lg…’.

BACA JUGA : Setahun Lagi Pensiun, Sekda Luwu Siap Bersaing di Pilkada

Saifuddin Kasim yang dimintai tanggapannya mengaku santai dengan tudingan tersebut. Dia mengaku Tim Tuntas sebutan untuk tim pemenangannya tetap bekerja dan tidak dipublis ke permukaan.




” Tahapan pilbup masih lama. Dan Kami punya strategi tersendiri untuk memenangkan pertarungan politik di Luwu. Biarlah tim Tuntas yang bekerja dan memastikan layak tidaknya kami maju,” katanya saat dihubungi, Rabu (12/7) malam ini. PNS di Provinsi Papua itu menegaskan, dirinya sangat yakin dengan kerja keras dan sistematis dari Tim Tuntas, bakal memenangkan pertarungan politik. ” Kami sudah mendaftar di hampir semua partai di Luwu. Mohon doa masyarakat Luwu,” tandasnya. (eca)