Kapolres Lutra, AKBP Dhafi menjenguk korban jambret
Kapolres Lutra, AKBP Dhafi menjenguk korban jambret
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Warga Masamba saat ini harus mulai meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman pencurian dan penjambretan pada pengendara sepeda motor. Karena untuk pertama kalinya menimpa seorang gadis bernama Kurina warga Kappuna, Masamba.

Peristiwa ini terjadi Rabu (2/08) malam sekitar pukul 20.30 wita di sekitar Lapangan Taman Siswa Kel. Kappuna Kec. Masamba Kab. Luwu Utara. Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku penjambretan.

BACA JUGA : Lomba Menulis di Blog Soal Palopo Berhadiah Puluhan Juta

Kurina menceritakan, awalnya dia mengendarai sepeda motor Balebo menuju ke rumahnya di Kelurahan Kappuna. Saat melintas di wilayah Taman Siswa (Tamsis) korban dihampiri sebuah Motor Matic Hitam yang dikendarai oleh dua orang. Tanpa diduga, pelaku langsung menarik dompet korban yang digantung disetir motor dan melarikan diri dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA : PAN Luwu Target 7 Kursi, Yani Mulake: Bekerja Dini Hadapi Pileg 2019

Korban, sempat melakukan pengejaran. Saat melewati jembatan Lapangan Taman Siswa korban sempat beriringan sepeda motor dengan pelaku namunditendang hingga terjatuh dari motor dan mengalami luka-luka pada bagian wajah serta badan.
“Yang diambil adalah dompet yang berisi Hp, uang dan surat-surat penting lainnya” kata Kurina saat ditemui koranseruya.com diruang perawatan medis RSUD A. Djemma Masamba.




Mendengar informasi itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi, langsung menjenguk korban di Rumah Sakit dan segera memerintahkan anggotannya untuk melakukan pengejaran dan penyelidikan atas kasus tersebut. “Anggota Polres sudah langsung melakukan indentifikasi, semoga pelakunya segera tertangkap” kata Dhafi. Kapolres Luwu Utara juga menghimbau pada masyarakat agar lebih berhati-berhati berkendara pada malam hari. (fim)