Ketua DPD II Golkar Lutra, Muh Fauzi mengibarkan bendera Golkar usai dilantik Nurdin Halid (NH).
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid, secara resmi melantik kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara periode 2017 – 2022 yang dinakhodai Muhammad Fauzi, Sabtu (29/7/2017).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di atas panggung yang menyerupai replika sebuah perahu, dan dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar se-Kabupaten Luwu Utara.

BACA JUGA :VIDEO : Ribuan Warga Sambut Pasangan IYL-Cakka

Sesaat setelah melantik pengurus partai Golkar, Nurdin Halid, “membakar” semangat pengurus partai Golkar dengan meminta seluruh pengurus partai untuk meningkatkan akselerasi pelaksanaan program konsolidasi yang menyeluruh.

“Saya minta kepada seluruh pengurus untuk meningkatkan akselerasi pelaksanaan program konsolidasi menyeluruh, mulai dari muscam sampai musda,” ucap Nurdin.

Menurut Nurdin, pengurus yang dilantik memiliki tugas yang berat dalam meningkatkan dinamika organisasi, utamanya dalam konsolidasi kaderisasi sebagai upaya percepatan peningkatan jumlah keanggotaan.

“Pelantikan adalah bagian dari penyempurnaan konsolidasi organisasi dalam rangka melakukan percepatan peningkatkan jumlah keanggotaan. Olehnya itu pengurus ini memiliki tugas berat yang harus dilaksanakan,” tegas Nurdin.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi, dalam sambutannya mengajak para pengurus, anggota, kader dan simpatisan Partai Golkar untuk sama-sama membangun partai Golkar dan memanfaatkan partai Golkar untuk kepentingan rakyat.

“Marilah kita sama-sama membangun partai ini. Kita miliki partai ini sacara bersama-sama, sehingga kita bisa manfaatkan partai ini demi kepentingan rakyat,” ujar Fauzi.

BACA JUGA :Andi Cakka Resmi Dampingi ‘Punggawa’, Ini Alasan IYL Memilihnya

Sebagai parpol pendukung pemerintah, suami Bupati Lutra itu mengingatkan agar partainya tetap kritis jika ada kebijakan yang dinilai tidak pro rakyat.

“Golkar salah satu partai pendukung pemerintah, baik di tingkat pusat sampai kabupaten/kota. Berada di barisan pemerintah bukan berarti mendukung kebijakan pemerintah secara membabi buta, partai tetap kritis jika pemerintah mengeluarkan kebijakan yang tidak pro rakyat. Olehnya itu, sama-sama ki saling mengingatkan,” ujar Fauzi.

Sebelumnya, Bupati Lutra Indah Putri Indriani, mengucapkan selamat kepada Pengurus Partai Golkar Luwu Utara yang telah dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus, dan kami tunggu karya-karya nyatanya,” ujar Indah yang mengaku takjub melihat panggung menyerupai replika perahu itu.

“Hidup ini bagaikan perahu, berlayar di tengah lautan hanya mengandalkan angin untuk sampai ke dermaga,” tutup Indah (luk)