PALOPO — Siapa tak kenal dengan Putri Dakka. Wanita cantik ini dikenal sebagai pengusaha sukses di kota Palopo dan punya jaringan dimana-mana. Dia juga memiliki sejumlah kapal tanker yang memuat minyak ke sejumlah daerah di Indonesia. Pada musim pencalegan saat ini, sosoknya tentu menjadi magnet bagi sejumlah partai politik guna menggaet pemilih.

BACA JUGA :Ternyata, Ini Tujuan Putri Dakka Bagi-bagi Pulsa, HP Hingga Uang ke Netizen…

Putri Dakka mengaku banyak partai besar yang mengajaknya untuk bergabung menjadi calon anggota legislatif (Caleg). Mulai dari tingkat DPRD kabupaten, provinsi bahkan DPR RI. ” Banyak memang pengurus partai yang datang ke rumah tawari maccaleg. Tapi saya tolak. Saya hanya ingin fokus mengembangkan bisnis. Tak tertarik dunia politik,” katanya, Senin (15/07/2018).

BACA JUGA :FOTO-FOTO : Armada Laut & Darat PT DOET Resmi Beroperasi

Alasan putri lainnya cukup menohok. Dia tak biasa menerima gaji dari seseorang maupun instansi. ” Maunya saya yang menggaji orang,” katanya tersenyum. Pada pileg 2014 lalu, Putri Dakka sempat ikut nyaleg. Tapi katanya, saat itu hanya turut meramaikan saja. ” Saya tidak serius. Hanya ikut-ikutan,” tandasnya. (suf)