Aris

KORANSERUYA.COM — Saat dilantik sebagai Direktur PDAM Tirta Bukae beberapa waktu lalu, Aris M mendapat tantangan dari Bupati Luwu Utara untuk membuat air siap minum atau air kemasan yang diproduksi langsung PDAM Tirta Bukae. Gayung pun bersambut. Aris merespon apa yang menjadi harapan Bupati tersebut.

“Insya Allah, kita akan memenuhi apa yang menjadi permintaan beliau. Dan mudah-mudahan tidak sampai dua tahun kita akan realisasikan. Kalau bisa tahun depan, ya tahun depan,” ujar Aris saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat kemarin.

Aris menambahkan, untuk memenuhi air kemasan, dirinya perlu waktu untuk melakukan persiapan terlebih dahulu.
“Langkah awal yang ingin kita lakukan adalah melakukan studi banding ke daerah yang sudah melakukan itu, termasuk melihat merk mesin yang bagus untuk kami pakai di sini,” terang Aris.

Sebelumnya, Bupati Indah Putri Indriani menantang Direktur PDAM untuk membuat air minum kemasan yang diproduksi langsung PDMA Tirta Bukae.

“Saya tantang Direktur PDAM untuk membuat Air minum yang di produksi PDAM Tirta Bukae, karena tugas saudara bukan hanya mempersiapkan air bersih, tapi juga menyediakan air minum,” ujar Bupati. (luk)