Andi Fahsar saat meresmikan Waterpark Pallette

KORANSERUYA.COM – – Dinas Pariwisata Kabupaten Bone terus memaksimalkan Destinasi wisata andalan di Bumi Arung Palakka, salah satunya Tanjung Pallette. Objek wisata ini terletak di Ujung kelurahan Pallette kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone.

Kadis Pariwisata, Andi Ikhwan Burhan mengatakan salah satunya dengan mempoles Tanjung tersebut dengan membangun Pallette Water park yang peresmiannya di gelar Senin 27 November 2017.

pelepasan balon persemian Pallette Waterpark

Sejumlah fasilitas dibangun di Tanjung ini, mulai dari kolam renang dengan fasilitas water boom, villa Cafe dan restoran hingga menyiapkan fasilitas wisata perahu bagi pengunjung yang ingin berkeliling menikmati keindahan alam Tanjung dari pinggir laut.

“Dibawah kepemimpinan Andi Fahsar, perhatian terhadap objek wisata di Bone sangat tinggi, salah satunya Tanjung Pallette,” pungkas Ikhwan Burhanunddin.

Kolam renang di Pallette Waterpark

Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengatakan Tanjung Pallette sekarang sudah berbeda dengan 5 tahun yang lalu.

” Kami memperkenalkan Tanjung Pallette yang memiliki water boom terbesar, dan cita cita saya ke depan akan bangun hotel besar di Tanggung Pallette” kata Fahsar.

Pada peresmian tersebut dihadiri ribuan warga Bone dan undangan dari beberapa daerah. (abdulwarishasrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =