Novianti

BELOPA – Novianti yang diisukan punya hubungan special atau affair dengan anggota Panwaslu Luwu, Abdul Latief Idris membantah dengan tegas rumor tersebut.

Sebelumnya, beredar percakapan via WhatsApp yang mengaitkan Novianti dengan Latief sehingga bisa lulus menjadi anggota Panwascam. Percakapan itu diunggah melalui akun facebook nana beberapa waktu lalu.

Novianti mengatakan antara dirinya dengan Latif hanya sebatas adik dan kakak. Mereka hanya bertemu sewaktu waktu saja. Tidak ada yang spesial.

BERITA TERKAIT :Beredar Percakapan WA Diduga Selingkuhan Anggota Panwaslu Luwu

” Saya kenal beliau ini waktu di pendamping desa. Saya sama sekali tidak punya hubungan apa-apa. Saya juga dengan Nana itu dulu sahabat sebenarnya ini masalah pribadi antara saya dan Nana. Tapi kasihan istri Latif kalau dengar dan baca berita ini bisa saja rumah tangganya hancur karena ini, padahal tidak seperti itu,” ungkapnya.

Novianti juga menegaskan tidak ingin membalas apalagi dengan cara melapor. Selain akan menguras tenaga dan pikiran juga karena memang hal ini tidak betul.

Selanjutnya Novi menjelaskan jika memang dirinya ada hubungan special dengan Latif sudah pasti lulus jadi panwascam.

” Tapi kenyataanya kan saya tidak lulus panwascam, yang di website panwaslu itu memang namaku urutan pertama tapi masih tahapan verifikasi pada tahap selanjutnya saya gugur,” ujar Kaur Umum Desa Kadundung ini. (eca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 10 =