Caleg incumbent partai Gerindra dapil I, Budirani Ratu dihadapan timnya, Minggu (10/2/2019).

PALOPO — Calon legislatif (caleg) incumbent asal Partai Gerindra, Budirani Ratu mulai memanaskan mesin untuk kembali merebut satu kursi di pemilihan legislatif (pileg) 17 April 2019 mendatang.

Mengusung tagline ‘Diutus Mengabdi Tanpa Pamrih’, caleg nomor urut 2 dapil I yang meliputi kecamatan Wara, Wara Barat dan Mungkajang itu mengumpulkan sejumlah tim pemenangan di kediamannya, Jalan Ahmad Razak, Minggu (10/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Budirani menyampaikan tekadnya untuk kembali mengemban amanah rakyat. “Terimakasih atas kehadiran semua saudara dan keluargaku. Mari kita bersama bergandengan tangan dan bergerak bersama,” kata Budirani.

Budirani tak lupa mengajak timnya untuk bekerja secara profesional dan terukur. Ia tidak ingin ada gesekan antar pendukung lainnya dalam proses pemilu. “Tim kita bergerak dan bekerja dengan terukur. Tidak ada tim kita yang merebut suara dengan melakukan kekerasan,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan cara memilih wakil rakyat saat berada dalam bilik suara nantinya. “Cukup mudah untuk mendapatkan saya. Cari partai Gerindra nomor 2 dan pilih caleg nomor urut 2,” katanya. (asm)