Pelaku pencurian HP Iphone 4 saat diamankan di Mapolres Bone

KORANSERUYA.COM–Berakhir sudah pelarian Cacong (17), warga jalan Agussalim, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, pemuda tanggung ini ditangkap polisi karena maling Hanphone merk Iphone 4.

Cacong yang diketahui sehari-hari sebagai pemulung ini, diringkus setelah dua bulan sembunyi oleh anggota Resmob Polres Bone di tempat persembunyiannya di Desa Amessangeng Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone.

Paur Sub Bagian Humas Polres Bone, Iptu Adenan mengatakan Cacong diduga mencuri Hp di Kos pelajar bernama Vhivianti (16) bertempat di jalan dr. Wahidin Sudiro Husodo, Watampone, pada Rabu tanggal 04 Oktober 2017, sekira pukul 05.00 Wita.

“Terduga pelaku berhasil diamankan setelah sempat kabur selama kurang dari dua bulan, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit handphone merk Iphone 4, selanjutnya di gelandang ke Polres Bone” kata Adenan.

Kasat Reskrim Polres Bone membenarkan adanya penangkapan tersebut, “Kami telah amankan seorang pemuda diduga sebagai pelaku pencurian Hp, dugaan pelaku tersebut bersama barang buktinya kini berada di Polres Bone dan tengah menjalani proses penyidikan,” tutur Hardjoko. (abdulwarishasrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 11 =