Sul Arrahman mengambil formulir di Partai Demokrat
Sul Arrahman mengambil formulir di Partai Demokrat

KORANSERUYA.COM — Bakal calon Bupati Luwu, Sul Arrahman, mengambil formulir di DPC Partai Demokrat Luwu, Selasa, (18/7) sore tadi. Saat mendaftar, anggota DPRD Luwu ini diantar dua kepala desa yakni Kades Paconne, Khaeruddin dan Kades Cimpu, Alimuddin. Di kalangan tim pemenangan Sul Arrahman, kedua kades ini akrab disapa Jenderal.

BACA JUGA : Gerindra Luwu : Hasil Survei Bukan Indikator Usung Kandidat

Di Sekretariat Demokrat, Sul mengaku maju di pilkada Luwu tidak lain hanya untuk memajukan daerah berjuluk Bumi Sawerigading itu. ” Luwu harus kita benahi. Ada banyak masalah yang timbul di berbagai aspek yakni SDM dan SDA. Insha Allah jika terpilih nanti semuanya akan saya benahi. Saya berharap Demokrat bisa bergabung untuk membangun daerah ini,” katanya.




Pada kesempatan tersebut, Sul memperkenalkan dua kepala desa yang mendampinginya. Menurutnya, kedua kades itu merupakan pengendali Markas Pemenangan Sul Bagus 2018 di Jl Barana Pance, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara. Selain di partai berlambang mercy, Sul Arrahman juga mendaftar di sejumlah partai. (eca)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 1 =