Pasangan Kumpul kebo yang diamankan petugas
Pasangan Kumpul kebo yang diamankan petugas
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Pasangan kumpul kebo di Jl Cakalang, Kelurahan Surutanga, Palopo digerebek unit Kring Mobile Polres Palopo, Rabu (2/8) dinihari. Saat digebek petugas keduanya sementara tertidur lelap. RP (19) sang perempuan berasal dari Bungadidi, kecamatan Tana Lili, Luwu Utara bersama pacarnya MA (23) asal Baebunta, juga dari Luwu Utara.

BACA JUGA : Dua Atlit Binaan AFK Palopo Berjaya di Turnamen Futsal Malongo’ Cup II

Penggerebekan yang dilakukan polisi berkat laporan warga yang merasa resah terhadap perbuatan keduanya. Saat digerebek keduanya hanya tertunduk malu dan mengakui sudah berhubungan layaknya suami istri. Selain petugas juga ada beberapa warga yang menyaksikan penggerebekan tersebut.

Kasubag Humas Polres Palopo, AKP Bustang mengatakan kedua muda mudi itu diberikan pembinaan untuk tidak mengulangi hal serupa. “Mereka berdua satu tempat kerja. Kami juga sudah memberikan surat pernyataan kepada untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut,” jelas AKP Bustang kepada koranseruya.com.

BACA JUGA : Walikota Palopo Terima Penghargaan Upakarti dari Presiden, Judas Amir: Untuk Warga Palop

Selain itu, keluarga dari kedua orang sedang dimabuk cinta tersebut akan dipertemukan. Untuk membahas masa depan keduanya. “Mereka kan satu tempat kerja. Bosnya sudah janji akan mempertemukan keluarga keduanya. Untuk membahasa persoalan yang mereka hadapi,” jelasnya.




Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Palopo AKBP Taswin mengapresiasi kinerja anggotanya dalam mengatasi permasalahan khamtibmas yang dihadapi warga. “Polres Palopo selalu komitmen untuk menjaga persoalan keamanan warga. Terima kasih juga untuk para anggota yang telah bekerja keras untuk menjaga khamtibmas,” kata AKBP Taswin. (liq)