Nenny saat diamankan di Polres Palopo
Nenny saat diamankan di Polres Palopo

PALOPO — Nenny Burhan Hasis alias Mama Dilla (31) warga Jl Kelapa, Kelurahan Lagaligo, Palopo, ditangkap Satuan Narkoba Polres Palopo, Sabtu pekan lalu. Nenny alias Mama Dilla ditangkap lantaran menguasai dua sachet kristal bening alias sabu di salah satu hotel di Palopo. Barang bukti yang disita dari Nenny yakni dua sachet sabu, satu telepon genggam warna silver dan satu buah ikat rambut.

” Hasil interogasi dengan tersangka, dia mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari salah satu bandar asal Sidrap. Hanya saja, namanya ia tidak diketahui,” kata Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Maulud, Selasa (21/11). Sebelumnya, Nenny dikait-kaitkan dengan penangkapan narkoba beberapa waktu lalu. Saat pelaku narkoba ditangkap, ditemukan transaksi yang mencapai puluhan juta rupiah.

Uang tersebut dikirim ke rekening atas nama Nenny Burhan alias Mama Dilla. Namun, saat itu Nenny membantah transaksi tersebut untuk narkoba. ” Transaksi itu adalah hasil jual tanah. Saya sama sekali tidak pernah berurusan dengan narkoba,” kata wanita berambut pirang ini, di Kafe News SeruYA, beberapa waktu lalu. Saat ini, Neny sudah mendekam di sel tahanan Polres Palopo untuk penyelidikan lebih lanjut. (liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × four =