Korban saat mendapatkan perawatan medis.
Korban saat mendapatkan perawatan medis.

Koranseruya.com — Markus Tangke (45) warga Dusun Cinta Damai, Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan merintih kesakitan. Ia tak kuasa menahan luka terbuka pada bagian tangan sebelah kanannya akibat hantaman sebuah parang dari tetangganya sendiri, Cornelius alias Aqu’ (55).

Kejadiannya Kamis (9/3) sekitar pukul 17.00 Wita sore kemarin.

Dari pengakuan istri korban, Agustina (42) kejadian bermula saat beberapa ekor ayamnya menyeberang ke lokasi pekarangan rumah pelaku sehingga pelaku marah-marah dan langsung memarangi korban beberapa kali dan mengenai pada bahagian tangan kanan dan tangan kiri korban.

“Dia (pelaku) tiba-tiba marah pak karena ayam saya menyebrang ke halaman rumahnya. Ia marah-marah sambil membawa parang, setelah itu dia langsung pergi,” aku Agustina.

Dalam keadaan tidak berdaya, Agustina segera meminta bantuan agar suaminya segera dibawa ke Puskesmas Wasuponda untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah sempat mendapatkan perawatan, Markus kemudian dirujuk ke Rumah Sakit PT Vale untuk penanganan medis secara intensif. Agsutina sendiri berharap pelaku diberi hukuman yang setimpal.

Hanya berselang beberapa menit saja, setelah mengetahui peristiwa itu, personil Polsek Wasuponda yang dipimpin oleh Kapolsek, Iptu Eli Kendek langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat itu juga pelaku langsung digiring ke Polres Luwu Timur untuk dilakukan proses lebih lanjut. (eca/asm)

BACA JUGA :Sudah di Deportasi, WNA ini Ditangkap Lagi di Lutra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 10 =