Natassa saat berkunjung ke Koran SeruYA, Kamis (8/12/2018)
Natassa saat berkunjung ke Koran SeruYA, Kamis (8/12/2018)

PALOPO–Mantan Putri Indonesia Pariwisata 2011, Andi Tenri Gusti Harnum Utari Natassa, makin intens melakukan sosialisasi. Dia tercatat sebagai calon legislatif nomor urut 1 dari Partai Pesatuan Indonesia (Perindo) di Dapil 3 Sulsel meliputi Luwu Raya, Toraja, Enrekang, Sidrap dan Pinrang.

Caca, begitu dia akrab disapa lahir di Makassar 11 Agustus 1992 silam. Dia adalah keponakan dari mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Lantas mengapa ia memilih Dapil Luwu Raya? ” Saya ingin keluar dari zona nyaman. Kalau di Dapil Makassar tentu saya sudah cukup dikenal. Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa maju di daerah lain,” katanya saat bertandang ke redaksi Koran SeruYA.com, Kamis (08/11/2018).

(BACA JUGA):

Laka Maut di Sampoddo 2 Tewas, Korban Pelayan Cafe dan Warga Asal Malangke

Ia melihat di daerah pemilihannya, banyak objek-objek wisata yang belum digarap dengan baik. Sebagai mantan Putri Indonesia Pariwisata, Caca berjanji jika terpilih nanti, akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan objek wisata tersebut supaya bisa dikenal baik di Indonesia maupun di luar negeri.

” Selama ini yang dikenal hanya Toraja. Saya melihat baik itu di Palopo, Luwu, Luwu Utara dan daerah lainnya banyak objek alam yang bisa dikembangkan. Itu tugas saya nantinya,” kata alumni Swis German University ini. (adn)