Sekretaris Nadem Sulsel menghadiri peresmian posko NH-Aziz
Sekretaris Nadem Sulsel menghadiri peresmian posko NH-Aziz
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Dua elite Partai NasDem Sulsel menghadiri peresmian posko pemenangan calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Mudzaqqar (NH-AZIZ) di bilangan Jl Pasar Ikan Makassar, Kamis (17/8/2017) petang ini.

“DPW NasDem Sulsel memang menghadiri undangan peresmian Posko NH-Azis Karena menghormati Undangan dari pak NH,yg hadir dari NasDem saya (Syaharuddin Alrif) , Muslim Salam (ketua fraksi NasDem sulsel ),” ujar Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif.

BACA JUGA : RMS : IYL Pilih Cakka, Kader Nasdem Harus Semangat

Menurut legislator Sulsel ini, ketika NasDem menghadiri acara Partai Golkar itu sah sah saja. “Silaturrahmi politik dengan partai lain itu sah sah saja dan bagian dari pendidikan politik kepada masyarakat bahwa warna boleh beda tapi tujuan kita sama,” ujar Syaharuddin.

BACA JUGA : Cakka Inspektur Upacara, Putranya Sebagai Ajudan

Sekadar diketahui, kehadiran elite NasDem Sulsel ini memunculkan spekulasi bahwa Partai besutan Surya Paloh ini kemungkinan besar akan merapat dan berkoalisi dengan Golkar di pilgub Sulsel. Maklum saja, dalam berbagai kesempatan Nurdin Halid sering terlibat pertemuan serius dengan Rusdi Masse di Jakarta. Berdasarkan pantauan, setidaknya antara RMS dan NH sudah bertemu paling tidak tiga kali akhir akhir ini.




Meski sampai saat ini konstalasi masih sangat dinamis karena sampai saat ini tidak ada pernyataan resmi pihak yang terlibat. RMS sendiri sudah menyatakan sikap tak akan maju di pilgub Sulsel. Alasannya ingin lebih fokus memenangkan sejumlah pilkada di Sulsel. (adn)