JAKARTA — Sekretaris DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, menyerahkan rekomendasi model B.1.KWK kepada pasangan HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) di Sekretariat DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (30/11) petang tadi.

Rekomendasi ini diterima oleh Rahmat Masri Bandaso disaksikan sejumlah pengurus DPP Partai berlambang mercy ini. Pengurus yang hadir antara lain Andi Timo Pangerang dan beberapa lainnya.

Rekomendasi model B.1.KWK yang ditandatangani Susilo Bambang Yudhoyono dan Hinca Pancaitan ini, yang akan digunakan untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Februari 2018 mendatang.

Saat menyerahkan rekomendasi, Hinca menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Demokrat di kota Palopo untuk memenangkan pasangan JUARA. Sebab, kata dia dengan keluarnya rekomendasi tersebut menunjukkan bahwa pengurus DPP mendukung pasangan ini.

” Segenap pengurus Demokrat mulai dari DPP hingga ke pengurus daerah akan memenangkan pasangan JUARA. Jika ada kader yang mbalelo atau tidak tunduk terhadap keputusan partai, akan ada sanksi tegas,” kata Hinca.

Pada kesempatan tersebut, Hinca maupun Andi Timo Pangerang juga berjanji akan hadir saat deklarasi pasangan JUARA di Lapangan Gaspa, Minggu 10 Desember mendatang.

RMB menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada pasangan JUARA. Kandidat wakil walikota Palopo mengatakan, rekomendasi tersebut menambah semangat dan motivasi bagi tim untuk memenangkan pasangan JUARA.

Dalam waktu dekat lanjut RMB, sejumlah partai juga akan memberikan model rekomendasi yang sama kepada pasangan JUARA. Demokrat adalah pemilik tiga kursi di DPRD Palopo.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS Palopo, Abdul Halim menyebut rekomendasi model B.1.KWK partainya akan diserahkan saat pasangan JUARA menggelar deklarasi. ” Rekomendasi DPP PKS final kepada pasangan JUARA. Nanti akan diserahkan saat deklarasi,” katanya. (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =