Foto bersama dengan kru kapal PT DOET usai peresmian.
Memohon doa sebelum pengoperasian kapal tanker milik PT DOET di Tanjung Ringgit.
H Nganro HB menggunting pita pengoperasian kapal tanker.
Komisaris Utama PT DOET, Putri Dakka menyemangati para kru kapal.
Kapal tanker milik PT DOET.
Keluarga besar PT DOET menggelar syukuran peresmian kantor baru.
Sejumlah tamu undangan yang hadir.
Komisaris Utama PT DOET, Putri Dakka dan Walikota Palopo non aktif, HM Judas Amir di sela peresmian kantor.
Komisaris PT DOET, Hendra Nganro menyampaikan sambutan.
Direktur PT DOET, Lisa Adistya Ningrum.
Walikota Palopo non aktif, HM Judas Amir menyampaikan sambutan.
HM Judas Amir bersama keluarga besar PT DOET memotong tumpeng peresmian kantor dan armada.
HM Judas Amir menggunting pita peresmian kantor PD DOET.

PALOPO — Armada darat dan laut PT Dakka Opa Energi Timur (PT DOET) resmi beroperasi. Peresmiannya dilakukan Senin (26/3/18). Pengguntingan pita peresmian dilakukan oleh orangtua Komisaris PT DOET, H Nganro HB di Tanjung Ringgit Palopo. Perusahaan ini bergerak di bidang industri BBM kawasan Timur Indonesia.

Selain peresmian armada laut dan darat, juga dilakukan peresmian Kantor PT DOET yang terletak di Jalan Opu To Sappaile, nomor 3 Kota Palopo. Peresmian kantor dilakukan oleh Walikota Palopo non aktif, HM Judas Amir.

BACA JUGA :Ternyata, Ini Tujuan Putri Dakka Bagi-bagi Pulsa, HP Hingga Uang ke Netizen…

Komisaris Utama PT DOET, Putriana Hamda Dakka, SH mengucapkan syukur atas peresmian tersebut. Ia mengatakan, apa yang dicapai hari ini tidak lepas dari kerja kerasnya bersama suami, Hendra Nganro dan dukungan penuh keempat orangtuanya.

“Kami mohon doa, semoga perusahaan ini semakin maju dan bisa mempekerjakan lebih banyak karyawan lagi,” harap Putri Dakka.

Putri bercerita tentang penggunaan nama PT Dakka Opa Energi Timur. Nama ini sangat berharga baginya.

“Dakka, berasal dari nama ayah, opa dari seorang kakek. Energi itu kekuatan. Sedangkan Timur, karena saya berdomisili di Indonesia Timur, yakni Kota Palopo. Semoga keempat orangtua yang telah mendidik dan mendoakan kami sampai di posisi saat ini bisa ikut merasakan apa yang kami alami,” kata Putri berkaca-kaca mengingat almarhum ayahnya yang telah mendahului.

BACA JUGA :Mengintip Tips Sukses Ala Putri Dakka…

Hal senada diungkapkan Komisaris PT DOET, Hendra Nganro. Hendra juga sangat bersyukur. Katanya, semua ini tak terlepas dari kasih sayang, perhatian dan dorongan orang tua mereka.

“Ini berkat keempat orangtua kami, sehingga perusahaan ini bisa berjalan. Terimakasih kepada keluarga yang hadir, semoga ke depannya, perusahaan yang kami rintis bisa terus maju,” harapnya.

Sementara itu, Direktur PT DOET, Lisa Adistya Ningrum menjelaskan, PT DOET memiliki 2 armada darat, 3 mobil tangki dan satu unit kapal.

“Kami juga memiliki 3 kantor cabang di Barru, Morowali dan Kendari. Kita sama-sama berdoa, ke depan bisa menambah kantor cabang dan bisa merambah ke tingkat nasional hingga bisa membuka lapangan kerja lebih banyak lagi,” jelas Lisa.

Terpisah, Walikota Palopo non aktif, HM Judas Amir mengaku bangga atas hadirnya PT DOET. Ia juga mendoakan PT DOET ke depan semakin berkembang.

“Semoga semakin maju dan ke depan semakin banyak mempekerjakan warga Palopo. Inilah harapan kita. Mudah-mudahan senantiasa dirahmati Allah SWT,” kata Judas.

Hadir juga pada peresmian tersebut, , mitra kerja seperti Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BRI dan undangan lainnya termasuk anak panti asuhan. (asm)