PALOPO – Saat ini Free Fire sedang digandrungi para gamers di Indonesia. Demam Free Fire juga melanda para gamers di Kota Palopo. Berangkat dari situ, Komunitas Free Fire Palopo bakal menggelar Tournament Community Free Fire, Sabtu, 8 Desember hingga Minggu, 9 Desember 2018 di Cafe News SeruYA.

Ketua Panitia, Arman atau yang akrab disapa Bang Ar yang memiliki 10 ribu pengemar di Chanell Youtubenya, https://www.youtube.com/channel/UCIKDafjU-Lo6AP1_74K1MsQ kepada Koran SeruYA menyebutkan turnamen ini dilaksanakan tidak lain adalah untuk menggalang silaturahmi dengan para gamers Free Fire.

“Kami harapkan dari tournamen ini dapat menjalin keakraban sesama para gamers. Dari keakrapan ini kami bisa saling bertukar pikiran terkait dengan game free fire ini, Salam Booyah,” ujarnya, Rabu (5/12).

Sementara itu, Koordinator Tournament Comunity Free Fire, Asmaul Husna yang biasa disapa Mul mengatakan bahwa dalam turnament ini cukup bergengsi karena pertama kali diadakan di Luwu Raya.

Selain itu, pesertanya juga banyak berasal dari luar daerah seperti Makassar, Sidrap, Enrekang dan Toraja, Lutra, Lutim dan Luwu.

“Pada saat pendaftaran beberapa hari yang lalu, kami kedatangan para peserta yang berasal dari luar daerah seperti Makassar, Sidrap, Toraja dan lain-lain yang ikut mendaftar untuk mengikuti turnament ini,” kata Mul.

Adapun dari data yang dihimpun dari pihak panitia Tournament Comunity Free Fire dalam turnament ini, dari 78 tim yang telah terdaftar, peserta dari Makassar mengirim sebanyak 8 timnya, Sidrap 3 tim, Toraja 4 team, Enrekang 7 tim dan sisanya diisi oleh tim dari Luwu Raya. (jun/liq)