cristiano ronaldo, real madrid
Cristiano Ronaldo.

KORANSERUYA.com–Kabar buruk datang dari kubu Real Madrid jelang lawatan ke Municipal de Ipurua untuk menghadapi SD Eibar pada Sabtu (4/3). Mega bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo tiba-tiba cedera dalam latihan Jumat (3/3) pagi waktu setempat.

Ronaldo pun kemungkinan besar absen pada laga jornada 26 itu. Dua striker Madrid lainnya, Alvaro Morata dan Gareth Bale sudah pasti absen pada laga ini karena akumulasi kartu dan suspensi kartu merah.

Menurut laporan dari ​AS, pemain asal Portugal ini tidak dapat mengikuti sesi latihan penuh bersama rekan-rekannya di Valdebebas, Madrid. Selain Cristiano Ronaldo, Los Blancos juga tidak dapat menurunkan Raphael Varane dan Fabio Coentrao yang masih menajalani sesi pemulihan akibat mengalami cedera.

Tim asuhan Zinedine Zidane ini juga tidak dapat menunrukan Gareth Bale, yang dipastikan absen dalam dua pertandingan ke depan dalam ajang La Liga akibat mendapatkan kartu merah dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 3-3 di Santiago Bernabeu kontra Las Palmas.

Untuk menggantikan posisi Bale dan Ronaldo, tim ibu kota Spanyol ini diperkirakan akan menurunkan Lucas Vazquez sebagai penyerang sayap kanan, dan Isco sebagai penyerang sayap kiri, sementara Zidane masih harus mengambil keputusan terkait posisi penyerang tengah yang dapat diisi oleh Karim Benzema dan Alvaro Morata.

(as/kin)