Mahasiswa Stikes Mega Buana jurusan S1 Keperawatan mengucapkan selamat milad ke-8 Stikes Mega Buana Palopo.
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Stikes Mega Buana Kota Palopo menggelar gebyar ramadan dalam rangka memperingati milad ke-8 berdirinya Stikes Mega Buana Kota Palopo.

Dalam gebyar ramadan, ada berbagai kegiatan yang dilakukan civitas akademika Stikes Mega Buana Palopo seperti berbagi dengan ibu lansia dan ibu hamil. Ada juga pemberian sembako kepada anak yatim piatu di Kota Palopo.

BACA JUGA :FOTO-FOTO : Ustad Arifin Ilham Ceramah di Rujab Walikota Palopo

“Puncak acara milad ke-8 dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak yatim piatu pada Senin, 12 Juni,” kata Humas Stikes Mega Buana Palopo, Andri.

Sekadar diketahui, sehari sebelum memasuki bulan ramadan kemarin, Stikes Mega Buana berbagi dengan 22 ibu lansia di wilayah terpencil yang ada di Kelurahan Battang, Kecamatan Wara Barat.

BACA JUGA :Stikes Mega Buana Berbagi dengan Warga Lansia di Wilayah Terpencil

Sengaja, Stikes Mega Buana yang dipimpin Dr. Nilawati Uly, S.Si.,Apt.,M.Kes memberikan bantuan berupa sembako kepada 22 lansia sesuai dengan hari jadi Stikes Mega Buana pada 22 Juni.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk semua,” kata Dr. Nilawati Uly, S.Si.,Apt.,M.Kes diaminkan Pembina Yayasan, Rahim Munir Said, S.P.,MM. (asm)