MALILI — Warga Desa Pongkeru, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, geger, Kamis (29/11/2018) sore tadi. Seorang warga bernama Arman Bone, ditemukan meninggal tergantung di tiang dapur. Korban gantung diri menggunakan rantai besi untuk pengikat pintu belakang rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya. Hanya saja saat ditemukan, korban telah meninggal dunia. Petugas KBO Reskrim Polres Luwu Timur, Ipda Djemi Ramos membenarkan peristiwa tersebut. ” Menurut istrinya, sehari sebelumnya korban sudah berpesan, kalau meninggal harus kuat sendiri mengurusi anak-anak ,” ungkap Djemi menirukan istri korban.

Saat ini, polisi telah menutup sekitar TKP dengan memasang garis polisi serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejumlah tim medis asal Puskesmas Lampia juga sudah melakukan visum et repertum. Pada leher korban ditemukan bekas jeratan rantai. Tenggorokan pecah, kemaluan korban mengeluarkan cairan sperma.

” Tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban,” kata Djemi. Dugaan sementara, koban mengakhiri hidupnya karena terbelit utang yang tidak mampu dibayar. (has)