Gelontorkan Ratusan Juta Datangkan Pemain Bintang, Siapa Penyandang Dana Panbers FC Keseblasan Asal Luwu Utara???

2812

MASAMBA — Turnamen Kapolres Luwu Cup II menyuguhkan pertandingan menarik bagi pencinta bola di Luwu Raya. Tidak dapat dipungkiri, selain karena berhadiah ratusan juta rupiah sejumlah kesebelasan jor-joran mendatangkan pemain bintang.

Salah satunya adalah Panbers FC, kesebelasan asal Desa Pandak, Luwu Utara. Kesebelasan ini berani mendatangkan pemain asing, Mamadou, eks striker PSM.

Termasuk sejumlah pemain yang pernah berlaga di liga nasional seperti Habibi dan lainnya. Beberapa pemain bintang lokal Luwu Raya sekelas David, Ambon, Gafur, Hendra dan Frengki juga direkrut.

Bahkan pada final mendatang, klub ini berencana mendatangkan Kapten Timnas U-19, Nurhidayat dan beberapa rekannya.

Lantas siapa penyandang dananya? Manajer Panbers FC, Ansar Gama mengatakan penyandang dananya adalah Said Gama, putra Desa Pandak yang sukses berbisnis di Kalimantan Timur.

” Dia kakak saya. Tidak ada kepentingan apapun kecuali karena hobinya yang gila bola,” kata Ansar. Ansar menambahkan, sejak terbentuk tahun 2015 silam, kakaknya sudah menggelontorkan dana hingga ratusan juta.

Hasilnya, Panbers FC berhasil meraih delapan kali juara di beberapa turnamen yang digelar di Luwu Raya.

” Ini bukan faktor hadiah. Kalau hadiah dari salah satu turnamen tidak sebanding dengan pengeluaran. Hanya karena faktor gengsi dan hobi bola,” pungkasnya. (ama)