Salah satu kandidat yang mendaftar di Gerindra Luwu beberapa waktu lalu
Salah satu kandidat yang mendaftar di Gerindra Luwu beberapa waktu lalu
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Celebes Researh Centre (CRC) yang digandeng Partai Gerindra untuk melakukan survei terhadap sejumlah kandidat bupati/wakil bupati yang mendaftar di partai besutan Prabowo itu sudah merampungkan hasilnya. Hanya saja, Sekretaris DPC Gerindra Luwu, Kaimuddin mengatakan, hasil survei bukan satu-satunya variabel untuk menentukan calon yang akan diusung.

BACA JUGA : Basmin Mattayang Mengaku Sudah Melihat Survey, Hasilnya ?

” Ada banyak variabel yang menentukan. Hasil survei tinggi tidak menjamin bisa diusung. Hanya salah satu pertimbangan,” katanya kepada KoranseruYA.com, Selasa (18/7). Sebelumnya, Basmin Mattayang di akun facebooknya mengunggah status bahwa dirinya sudah melihat secara langsung hasil survei CRC.




Kaimuddin yang akrab disapa Imho itu mengungkapkan jika tak ada aral melintang Gerindra akan mengumumkan kandidat yang diusung pada Agustus mendatang. Namun menurutnya, penentuannya merupakan domain DPD dan DPP Gerindra. ” Tugas DPC sudah rampung. Penentuannya di DPD dan DPP,” katanya. Sejumlah kandidat yang mengikuti uji kelayakan di DPD I Gerindra adalah Bachrianto Bachtiar, Syukur Bijak, Basmin Mattayang, Lahmuddin, Wahyu Napeng, Patahuddin, Bukhari Kahar Mudzakkar dan lainnya. (eca)