Yasman Miming
Yasman Miming

LUWU — Partai Golkar Kabupaten Luwu all out memenangkan pasangan NH-Azis untuk pilgub Sulsel dan Patahuddin-Emmy Tallesang di Pilkada Luwu.

Hal itu diungkapkan oleh anggota Fraksi Golkar Luwu, Yasman Miming, Sabtu (28/4/18) malam.

Yasman mengatakan, selama mensosialisasikan NH-Azis, program yang paling banyak disambut antusias warga ialah program bangun kampung dengan berbasis ekonomi kerakyatan.

“NH-Azis akan memanfaatkan Bumdes. Setiap desa akan diberikan dana Rp1 miliar dalam bentuk koperasi simpan pinjam,” kata Yasman.

Selain itu, program lain yang disukai masyarakat, lanjut Yasman ialah program kesehatan gratis berbasis KTP.

“Cukup perlihatkan KTP, warga bisa berobat secara gratis. Bukan hanya itu, perlengkapan sekolah juga akan digratiskan. Semua program ini paling dinanti masyarakat,” jelas Wakil Ketua Golkar Luwu bidang organisasi itu.

Yasman juga makin mudah mensosialisasikan usungan Golkar di pilkada Luwu. Pasalnya, program NH-Azis paralel dengan program Patahuddin-Emmy Tallesang.

“Program antara NH-Azis di pilgub Sulsel dan Pata-Emmy di pilkada Luwu paralel.Sehingga saya yakin kedua pasangan ini akan terpilih karena progrmnya yang mnyentuh secara langsung,” beber Yasman.

Masih kata Yasman, sudah harga mati bagi kader Golkar se-Sulsel untuk memenangkan usungan di setiap daerah.

“Jika tidak, maka tercatat dalam sejarah kepartaian tentang Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT). PDLT dalam partai Golkar menjadi dasar mutlak sebagai indikator kadar kekaderan,” tutup anggota Komisi 2 itu. (asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =