Gubernur Ahmad Heriawan salam komando dengan Amru Saher di Depok, siang tadi.
Gubernur Ahmad Heriawan salam komando dengan Amru Saher di Depok, siang tadi.

Koranseruya.com – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan, menyatakan siap turun tangan membantu Wakil Bupati Luwu, Amru Saher untuk bertarung di pilkada Luwu 2018. Pernyataan lelaki yang akrab disapa Aher tersebut saat bertemu dengan Amru pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bumi Wiyata Depok, siang tadi.

Aher yang juga salah satu kader PKS itu mengatakan dirinya sudah lama mengenal sosok Amru Saher. Keduanya kerap bertemu saat ada acara PKS tingkat nasional. ” Pak Amru ini adalah sosok muda yang penuh talenta. PKS siap mendukungnya untuk maju di pilkada Luwu. Saya katakan apa yang saya bisa bantu di pilkada,” kata Aher.

Gubernur Jabar dua periode itu mengatakan di Sulsel, sudah ada Bupati dari PKS yakni Samsari Kitta yang baru saja memenangi pilkada Takalar beberapa waktu lalu. DPP PKS lanjut dia memang mendorong kadernya untuk maju di pilkada jika potensinya memang memungkinkan. ” Pak Amru ini salah satu yang diandalkan PKS. Insya Allah dia akan mengikuti jejak Syamsari Kitta di Takalar,” kata Aher.

Amru mengaku dukungan dari Aher tersebut makin menambah semangatnya untuk bertarung di pilkada Luwu. Dia mengatakan sudah ada beberapa partai dan tokoh yang diajak untuk komunikasi di pilkada Luwu 2018 mendatang. (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 1 =