Gubernur Sulsel Segera Fokus Membangun Luwu Raya

1768

PALOPO — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah segera fokus untuk pembangunan di Luwu Raya. Fokus Prof Andalaan sapaan akrab gubernur akan dimulai pasca rangkaian acara pernikahan puteranya selesai.

Putra bungsu gubernur, M Fathul Fauzi Nurdin (24) akan menikah dengan Gunya Putri (24). Acara akad nikah dan resepsi akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, pada 12 Januari 2019. Setelah itu, Prof Andalan akan fokus ke tugasnya sebagai kepala daerah.

BACA JUGA :Di Gedung Ini Prof Andalan akan Berkantor di Palopo

Salah satu janji kampanye Prof Andalan ialah berkantor di Kota Palopo. Tujuannya berkantor di Palopo tak lain untuk percepatan pembangunan di Luwu Raya yang meliputi Palopo, Luwu, Lutra dan Lutim.

“Setelah ini (rangkaian pernikahan) saya akan fokus berkantor di Kota Palopo dan mengawal beberapa program-program strategis. Hal ini dilakukan guna mempercepat pembangunan di wilayah Luwu Raya,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode ini di sela prosesi adat pernikahan Mappasili putranya di Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu lalu.

BACA JUGA :Gedung IAIN Terbakar Atau Dibakar? Tim Labfor Polda Sulsel Butuh Satu Minggu

Sebelumnya, di berbagai kesempatan Nurdin Abdullah mengungkapkan setelah dilantik, dirinya juga akan berkantor di Palopo. Ini dilakukan untuk memantau secara langsung pembangunan khususnya di Luwu Raya. Kantornya di Palopo berada di lantai 3 kantor walikota tepatnya dibawah kubah. (asm)