Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktunya memenuhi undangan pengurus Ikatan Keluarga Minang (IKM) Sulsel di Halal Bi Halal, di Aula Baruga Graha Pena, Makassar, Minggu (16/07/17) pagi.
Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktunya memenuhi undangan pengurus Ikatan Keluarga Minang (IKM) Sulsel di Halal Bi Halal, di Aula Baruga Graha Pena, Makassar, Minggu (16/07/17) pagi.

KORANSERUYA.COM–Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktunya memenuhi undangan pengurus Ikatan Keluarga Minang (IKM) Sulsel di Halal Bi Halal, di Aula Baruga Graha Pena, Makassar, Minggu (16/07/17) pagi.

Kedatangan Sang Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia ini, mendapat sambutan khusus, termasuk jajaran pengurus pusat yang datang mewakili Ketua Umum Pengurus Pusat IKM Fadli Zon.

(BACA JUGA): HUT ke-2, Karyawan KORAN SeruYA Sempatkan Salam Punggawa




Saat tiba, Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke IYL, langsung diarahkan di kursi bagian depan, berdampingan dengan para pengurus pusat, sesepuh IKM di Sulsel, serta Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal.

Sekretaris Jenderal PP IKM, Nefri Hendrik memberikan apresiasi kepada IYL atas kedatangannya di halal bi halal. Bahkan, saat IYL hendak pamit, mereka mengajak bertatapmuka dengan pengurus pusat di Jakarta.

(BACA JUGA): IYL: Selamat Ulang Tahun Koran Seruya

“Terima kasih Pak. Kami tunggu di Jakarta Pak,” pesan Nefri kepada IYL sebelum mantan Bupati Gowa dua periode itu pamit meninggalkan acara.

Berdasarkan pantauan, saat IYL berpamitan meninggalkan acara untuk menghadiri akad nikah kerabatnya di Gowa, ribuan warga Padang yang hadir di Halal Bi Halal memberikan aplaus, begitu MC melalui pengeras suara menyampaikan terima kasih atas kehadiran Punggawa.

Sementara IYL kepada wartawan, memberikan apresiasi kepada IKM dan organisasi kedaerahan lainnya di Sulsel yang sampai saat ini masih terus eksis, dan mampu bersinergi dalam memberikan konstribusi untuk kemajuan Sulsel.

(BACA JUGA): Maju Pilkada Palopo, Haidir Siap Kembangkan Program Payung Industri

“IKM termasuk organisasi daerah yang masih eksis. Ini patut kita apresiasi,” kata Punggawa saat ditanya wartawan sebelum naik ke kendaraan pribadinya. (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + seventeen =