Tim Pemenangan Haidir Basri mengambil formulir di Demokrat
Tim Pemenangan Haidir Basri mengambil formulir di Demokrat
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Bakal calon walikota Palopo, Haidir Basir, yang diwakili oleh tim pemenangannya, mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Demokrat Palopo, Selasa (18/7) siang tadi. HB mendaftar sebagai kandidat walikota.

BACA JUGA : Daftar di Demokrat, Sekda Luwu Berharap Paket SBJ

Tim Pemenangan Haidir Basir (HB), Abdul Hakim Jaffar, mengatakan, HB punya sejarah atau histori dengan partai besutan Susilo Bambang Yudhyono tersebut. ” Di Pilkada lalu, Demokrat adalah salah satu partai pengusung HB. Kami berharap, pada pilkada 2018 mendatang, Demokrat bisa bersama-sama lagi dengan HB,” kata pria yang akrab disapa Kimet ini.

BACA JUGA : Ditemukan Sakit di Jalan, Warga Jl Batara Ini Meninggal di RS

Setelah mengambil formulir, Tim HB rencananya akan mengembalikannya pada 23 Juli mendatang. Kimet menyebut, selain di Demokrat HB juga sudah mendaftar dan mengikuti fit and profer test di sejumlah partai lainnya.




Dia yakin dengan dukungan militan HB di sejumlah lingkungan, kelurahan dan kecamatan yang tetap terjaga hingga saat ini, pilkada mendatang akan dimenangkan oleh mantan Kepala BKD Palopo itu. ” Kami tetap optimis,” ujarnya. Demokrat memiliki tiga kursi di DPRD Palopo. (adn)