Topik Populer
#Gempa Palu

LUWU – Setelah melakukan pencarian selama tujuh hari, Tim gabubgan dari SAR Bone, BPBD Kabupaten Luwu, Polri-TNI dibantu nelayan akhirnya menemukan La Tahar, warga Dusun Balambang, Desa Raja, Bua, Sabtu (25/11) sekitar pukul 10.30 wita.

La Tahar adalah korban tabrakan perahu yang terjadi, Sabtu pekan lalu. Kepala BPBD Kabupaten Luwu, Muhammad Jihad, mengatakan korban ditemukan tak jauh dari lokasi terjadinya tabrakan di sekitar 3 mil Pantai Balambang.

” Alhamdulillah sudah ditemukan. Sekarang mayat korban dalam perjalanan ke Balambang dari laut,” kata Jihad yang dihubungi baru-baru ini.

Dia mengatakan sesuai SOP(Standar Operasional), pencarian dilakukan selama beberapa hari. ” Sebenarnya kita sudah sepakat akan menghentikan pencarian hari ini. Alhamdulillah, mayat korban ditemukan,” katanya.

Korban lainnya dalan tabrakan perahu ini adalah Afrian (16) warga Balambang yang masih berstatus sebagai pelajar. Kepalanya terjepit oleh badan perahu setelah tabrakan. Korban masih sempat dilarikan ke RSUD Rampoang namun nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi. (eca)