HB-Ridwan saat bertemu belum lama ini.

KORANSERUYA.COM — Pasangan bakal calon Walikota/wakil walikota Palopo, Haidir Basir (HB)-HM Ridwan dalam waktu dekat akan menggelar deklarasi maju pilkada serentak 2018 mendatang melalui jalur partai politik (parpol).

“Dua hari yang lalu, tim serta keluarga besar HB dan Ridwan sudah sepakat untuk maju berpasangan,” kata jubir HB, Afrianto Nurdin dalam rilis yang diterima Koranseruya.com, Rabu (1/11/17).

BACA JUGA :Ini Alasan HM Ridwan Terima Pinangan HB di Pilkada Palopo

Afrianto mengungkapkan, jika pasangan tersebut sudah lama menjalin komunikasi. Keduanya punya cara pandang yang sama untuk mengabdikan diri bagi masyarakat palopo.

“Seremonial deklarasi pasangan ini akan dilakukan secepatnya, bahkan disaat deklarasi akan ada pembacaan rekomendasi usungan partai,” kata Afri.

BACA JUGA :Ternyata, Ini Target HM Ridwan Sebar Baliho di Palopo

“Soal jadwalnya, berdasarkan perencanaan tim akan dilakukan pada bulan ini. Pasangan ini akan menjadi lawan terkuat petahana, alasan tersebut berdasar, karena Ridwan merupakan salah satu putera dari pemilik Hotel Palopo, yang memiliki potensi suara Enrekang, Bajo dan Toraja, tentu semakin memantapkan kerja timp emenangan HB yang sekarang ini bergerak ke akar rumput,” tambahnya. (asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 20 =