Karyawan KORAN SeruYA Salam Punggawa di sela pemotongan tumpeng HUT ke-2. Hadir juga mitra kerja KORAN SeruYA, Dirut PAM TM Palopo, H Yasir, dan Dirut Umum dan Keuangan PAM TM Palopo, Andi Maryam.
Karyawan KORAN SeruYA Salam Punggawa di sela pemotongan tumpeng HUT ke-2. Hadir juga mitra kerja KORAN SeruYA, Dirut PAM TM Palopo, H Yasir, dan Dirut Umum dan Keuangan PAM TM Palopo, Andi Maryam.

KORANSERUYA.COM — KORAN Seputar Luwu Raya (SeruYA) memperingati HUT ke-2 Sabtu (15/7) siang. Perayaan HUT kali ini terbilang cukup sederhana.

Walikota Palopo, HM Judas Amir yang dijadwalkan menghadiri pemotongan tumpeng diwakili oleh Direktur Utama PAM TM Palopo, H Yasir, dan Direktur Umum dan Keuangan PAM TM Palopo, Andi Maryam.

Judas Amir tidak bisa hadir, karena  mengikuti fit and proper test sebagai calon Walikota di salah satu parpol di Makassar. Namun, sebelum bertolak ke Makassar via Bandara Bua, Judas Amir menelpon Direktur KORAN SeruYA, Chaerul Baderu untuk menyampaikan ucapan selamat HUT ke-2 KORAN SeruYA.

BACA JUGA :HUT ke-2 KORAN SeruYA, Formasi Live Music At Cafe News SeruYA Malam Minggu

Sebelum pemotongan tumpeng, wartwan hingga karyawan KORAN SeruYA menyempatkan foto Salam Punggawa. Salam yang dipopulerkan oleh bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo.




Acara kali ini merupakan beberapa rangkaian HUT ke-2 KORAN SeruYA. Sejumlah mitra kerja sebelumnya secara bergantian mengunjungi Kantor KORAN SeruYA di Jalan Kelapa Kota Palopo untuk mengucapkan selamat.

BACA JUGA :JSI Ikut Sampaikan Ucapan HUT Koran SeruYA

PT Wisnu Aditya Intermedia Palopo yang menaungi KORAN SeruYA Jumat (14/7) juga anjangsana ke panti asuhan. Puncak HUT akan dilakukan pada Sabtu malam ini di Cafe News seruYA. Para mitra dan jurnalis se-Luwu Raya yang telah diundang akan dihibur oleh Forum Musisi (Formasi) Palopo. (liq)

Direktur Utama PAM TM Palopo, H Yasir didampingi Direktur KORAN SeruYA, Chaerul Baderu, Direktur Umum dan Keuangan PAM TM Palopo, Andi Maryam,  Pemred Koranseruya.com, Asmar, Manejer Keuangan KORAN SeruYA, Desi Wulandari,  dan segenap karyawan berdoa sebelum pemotongan tumpeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + 5 =