Formasi saat live music di Cafe News SeruYA beberapa waktu lalu.
Formasi saat live music di Cafe News SeruYA beberapa waktu lalu.

KORANSERUYA.COM–Sejumlah musisi lokal Kota Palopo akan tampil live music di Cafe News SeruYA, Sabtu 15 Juli 2017 malam mendatang. Tergabung dalam Forum Komunikasi Musisi (Formasi) Palopo, sejumlah musisi lokal di kota ‘Idaman’ ini akan tampil live music untuk meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 KORAN SeruYA, yang jatuh pada tanggal 15 Juli 2017.

“Insya Allah, kami (Formasi) akan menghibur pengunjung Cafe News SeruYA, pada malam minggu 15 Juli 2017 nanti. Kami akan berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan HUT KORAN SeruYA,” kata Ketua FORMASI Palopo Erick Nadeth.

Menurut Erick, pihaknya akan tampil live music dengan lagu-lagu yang sedang hits saat ini, termasuk pengunjung Cafe News SeruYA bisa tampil menyanyikan lagu pilihannya. “Live music ini khusus kami (Formasi) persembahkan untuk KORAN SeruYA, terkhusus pengunjung Cafe News SeruYA,” kata Erick.

Tepat tanggal 15 Juli 2017, KORAN SeruYA yang berada dibawah naungan PT Wisnu Aditya Intermedia Palopo berusia 2 tahun. Koran harian ini beralamat di Jalan Kelapa Nomor 20 Kota Palopo. (jun)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 10 =