PALOPO — Pasangan Calon Walikota Palopo JUARA disambut antusias oleh masyarakat Kelurahan Batu Pasi, Kecamata Wara Utara, Senin (30/4/18) malam. Warga yang hadir didominasi kalangan perempuan.

Dalam sambutannya, Calon Wawali, Rahmat Masri Bandaso mengajak partisipasi masyarakat untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada dengan memilih paslon Juara. Jangan terpancing dg isu-isu yang negatif.

“Akan tuntaskan di periode selanjutnya. Karena sesuai dengan motto juara, Tuntaskan Pembangunan,” kata RMB begitu ia akrab disapa.

Ia juga mengatakan bahwa bagi masyarakat Batupasi Khususnya kalangan muda akan ada program pembinaan.

“Program pembinaan Generasi muda, dibuatkan ruang untuk berkreasi sehingga dapat membangun Kota Palopo agar lebih maju lagi,” katanya.

Selain itu, melihat perkembangan yang semakin canggih ia juga menambahkan akan melakukan pengadaan Jaringan internet bebas, khususnya di tempat-tempat keramaian.

Rahmat Masri Bandaso juga menyampaikan bahwa area sekitar Jalan Lingkar Kota Palopo akan dijadikan sebagai pusat kuliner terapung, warung-warung di desain semenarik mungkin sehingga memberikan daya tarik yang lebih. (suf)