Topik Populer
#Gempa Palu

BELOPA — Penyanyi dangdut asal Luwu Utara, Evi Anggreni yang tenar dengan nama Evi Masamba, akan menggelar pesta pernikahan pada 24 Oktober mendatang di Desa Babana Kawali, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara. Banyak yang penasaran siapa yang akan menjadi tukang rias atau make up penyanyi bersuara melengking itu.

Tidak jauh-jauh, ternyata yang diberi kepercayaan adalah Ica Veronica, pemilik Salon Veronica beralamat di Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu. ” Alhamdulillah senang sekali dikasi kepercayaan dari Evi untuk make up di hari pernikahannya,” kata Ica, Kamis (11/10/2018).

Sebelumnya, Ica memang sudah pernah beberapa kali menangani Evi Masamba. Pada beberapa acara yang menghadirkan Evi Masamba sebagai bintang tamu, jasa Ica selalu digunakan. Selain Evi, Ica juga biasa merias artis dangdut lainnya, Ati Kodong. Ica mengungkapkan, sesuai pembicaraan akan ada 3 sampai 4 kali make up berbeda untuk Evi Masamba.

Mulai dari acara Labbe (khatam Al-Quran), malam pacci, malam pengajian hingga saat akad nikah. ” Make up nya berbeda-beda. Yang pasti saya akan berusaha untuk menampilkan Evi Masamba secantik mungkin,” kata Ica yang sudah berkeliling di beberapa negara di Asia itu.

Saat ditanya berapa tarif untuk make up Evi Masamba, dia enggan membeberkannya. ” Itu rahasia. Yang pasti, kami sudah lama saling kenal,” katanya. Saat ini, undangan pernikahan Evi sudah beredar. Evi akan menikah dengan kekasihnya, Arif Hajrianto yang juga adalah fotografernya. (ama/adn)