Panitia pelaksana tengah melakukan survei untuk jalur One Day Trail Adventure.
Panitia pelaksana tengah melakukan survei untuk jalur One Day Trail Adventure.

KORAN SERUYA — Bagi Anda yang hobi trail, jangan lewatkan even One Day Trail Adventure dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Luwu Utara ke-18. Sekretaris Panitia, Toreski Madjuk, yang dihubungi mengatakan kegiatan tersebut digelar 22 April 2017 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya cukup menggiurkan. Bagi yang beruntung, door prizenya adalah satu unit mobil dan lima unit motor yang disiapkan oleh panitia pelaksana. ” Rutenya melintasi sejumlah desa dan kelurahan di Luwu Utara. Rencananya, akan digelar 22 April 2017 mendatang,” kata Toreski Madjuk selaku Sekretaris Panitia.

Lelaki yang akrab disapa Rambo ini, mengatakan kegiatan ini tidak berbeda jauh dengan kegiatan yang sama tahun sebelumnya. “Kami berharap semua bisa ikut serta, kalau tahun lalu event ini berskala lokal, untuk tahun ini skalanya regional,” ujarnya. Tema kegiatannya adalah Jelajah Bumi Lamaranginang. Targetnya kegiatan ini bisa diikuti 1000 peserta baik lokal maupun nasional. Calon peserta bisa menghubungi nomor 081342676322. (adn)