Indah Putri
Indah Putri

Koranseruya.com — Selain dikenal cantik, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriyani ternyata memiliki sisi lain yang cukup menarik. Ya, dia gemar nonton film kartun setiap pagi sebelum melaksanakan aktifitasnya sebagai seorang kepala daerah.

BACA JUGA :Wagub Tantang Kampus Tingkatkan Kualitas

Film kartun yang dimaksud ialah ‘Pada Zaman Dahulu’ yang disiarkan salah satu Tv swasta.

“Ya, setiap pagi saya nonton. Sebelum berangkat kerja,” kata Indah Kamis (23/3) saat berbincang lepas dengan kru Koranseruya.com diruang kerjanya.

Ternyata Bupati perempuan pertama di Sulsel itu suka kartun dengan berbagai alasan. Katanya banyak makna yang bisa dipetik.

“Jangan salah, di situ banyak maknanya. Salah satunya yang saya petik, ketika kita berbuat baik kepada orang, orang akan berbuat baik juga sama kita. Saya yakin kalian juga pernah nonton,” ucap Indah dengan senyum khasnya.

BACA JUGA :Bangun Menara Payung Palopo, Investor Siapkan Rp86 Miliar

Sekadar diketahui, kartun ‘Pada Zaman Dahulu’ ini kental dengan sebuah serial animasi berupa kisah dongeng dengan kancil sebagai pemeran utama.

Sebelum cerita dongeng dimulai, biasanya didahului dengan pertengkaran dua kakak-beradik, Aris dan Ara. Sedangkan Aki sebagai tukang cerita menghibur cucu-cucunya dengan mengisahkan cerita-cerita dongeng tentang Sang Kancil dan teman-teman desanya. (asm)

BACA JUGA :Legislator Nasdem Sulsel Ini Temui Konstituen di Kebun Pepaya, Ini Foto-Fotonya