Dena Rachman, aming
Dena Rachman.

KORANSERUYA.com–Nama Dena Rachman tiba-tiba dikaitkan dalam gejolak rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani. Mantan penyanyi cilik itu bahkan diisukan menjadi orang ketiga penyebab koyaknya mahligai pernikahan si bintang Extravaganza.

Dena Rachman bahkan disebut-sebut sebagai kekasih baru Aming. Hal itu tercetus dari mulut Edric Tjandra melalui unggahan video di media sosial. Entah serius atau bercanda, ucapan tersebut sukses membetot perhatian khalayak.

Sebelum membuat heboh tentang keterkaitan dirinya dengan rumah tangga Aming dan Evelyn, Dena Rachman juga sempat membuat media hiburan Tanah Air menyorot dirinya.

Dena Rachman.

Apalagi kalau bukan tentang persoalan transgender, perubahan gaya Dena Rachman yang dulunya dikenal sebagai laki-laki dan menjelma seperti wanita cantik nan anggun.

Dena Rachman melakukan operasi payudara pada Oktober 2014 silam di Seoul, Korea Selatan. Desainer sepatu yang memutuskan untuk menjadi transgender tersebut mengakui dirinya sukses melalui proses pemulihan sendiri di Indonesia sambil berkonsultasi dari jarak jauh.

“Tidak ada pengecekan ulang sebenarnya. Hanya masing-masing pasien bisa kapan pun mengobrol dengan representasi mereka. Kalau ada sesuatu, hanya menghubungi via Line,” tutur Dena.

Proses pemulihan pasca operasi payudara dilakukan dalam beberapa tahap. Pertama adalah tahap membuka jahitan untuk payudara yang kini berukuran 34 C tersebut. “Kemudian selama enam bulan aku tidak boleh mengangkat benda berat, payudara juga harus di pijat,” tutur selebriti 28 tahun tersebut.

(kin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 9 =