Dokter saat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.
Dokter saat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

Koranseruya.com — Ari Wibowo yang diketahui sopir PT Panel Utama ditemukan sudah jadi mayat di salah satu kamar Base Camp PT Panel Utama, Desa Balai Kembang, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan Rabu (22/3) pagi tadi.

Ari Wibowo yang diketahui beralamat di Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Lutim ini saat ditemukan jadi mayat tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Salah seorang rekannya, Adi Widiyanto (31) mengatakan sekitar pukul 07.00 WITA, sempat membangunkan Ari wibowo, namun pada saat itu tidak bangun, ia melihat Ari tidur dalam posisi terlentang. Namun tak dihiraukan.

BACA JUGA :BREAKING NEWS: Siswi SMP di Luwu Utara Dilaporkan Diculik 2 Pria Pakai Motor

30 menit kemudian, Adi bergegas mandi dan sarapan. Setelah semuanya selesai, Adi kembali ke kamar untuk membangunkan Ari Wibowo, namun tetap dalam kondisi terlentang.

Merasa ada yang aneh, Adi langsung memanggil rekannya, Imron untuk memeriksa urat nadi korban. Ternyata Ari Wibowo sudah tidak bernyawa. Imron langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek Mangkutana.

BACA JUGA :Kantor Desa di Lutim Dibobol Maling, Barang Penting ini yang Digasak

Sejam kemudian, Kepala Puskesmas Mangkutana bersama dr Rusniah melakukan pemeriksaan terhadap jenasah. Namun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenasah korban. Yang ada hanya (maaf) air mani keluar dari kemaluan jenazah korban.

Hingga berita ini ditutunkan, penyebab kematian Ari Wibowo belum diketahui. Tim Forensik dari Polres Lutim saat ini masih melakukan pemeriksaan. (eca/asm)

BACA JUGA :Netizen Perihatin Kondisi Jalan Trans Sulawesi di Lutra. Ini Foto-fotonya