Kondisi sepeda motor korban ringsek berat bertabrakan truk 10 roda, di Tugu Wotu, Kabupaten Luwu Timur. (ft/ist)
Kondisi sepeda motor korban ringsek berat bertabrakan truk 10 roda, di Tugu Wotu, Kabupaten Luwu Timur. (ft/ist)

KORAN SeruYA–Sebuah kecelakaan maut terjadi di Tugu Wotu, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 14:30 Wita, Jumat (7/2/2017),  siang ini. Akibat dari insiden ini menyebabkan dua orang tewas di tempat.

Diketahui, pengendara yang tewas itu berasal dari Enrekang. Hanya saja, identitas keduanya belum diketahui.

Informasi yang dihimpun Koran ini menyebutkan, kedua pengendara yang menggunakan motor tersebut melaju dari arah Wotu menuju Malili dengan kecepatan tinggi. Begitu sampai di perempatan dekat tugu Wotu, pengendara tak dapat menguasai laju kendaraanya.

 

Dari arah yang berlawanan, dari arah Malili, tiba-tiba muncul truk 10 roda. “Tabrakan pun tidak terhindarkan. Kondisi kedua korban sangat mengenaskan. Darah berceceran di jalan. Motornya hancur,” kata Jumardi, warga Wotu yang berada di tempat kejadian. Kedua korban sempat terseret beberapa meter lantaran motornya terjepit di bagian depan truk.

Pengemudi truk baru sadar saat menghentikan laju mobilnya. Warga setempat sempat melarikan kedua korban ke RS Lagaligo Wotu. Namun, nyawanya tidak dapat tertolong. Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi sangat mengenaskan.

Kasatlantas Polres Luwu Timur, AKP Anis membenarkan peristiwa tersebut. Hanya saja, AKP Hanis mengaku belum mendapatkan data secara detil termasuk identitas kedua korban. ” Memang benar ada 2 yang meninggal. Tapi datanya belum ada, infonya katanya kedua korban tewas berasal dari Enrekang mau ke Sorowako. Saya sementara di Makassar untuk rapat,” kata AKP Anis. (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + nine =