Mobil pengangkut truk usai tabrakan
Mobil pengangkut truk usai tabrakan

Koranseruya.com. Sebuah pick up dengan nomor kendaraan B 9558 TAQ, yang memuat telur dari Sidrap tujuan Masamba, menabrak truk yang sementara terparkir karena rusak di poros jalan trans Sulawesi tepatnya di Bosa Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, padi tadi sekitar pukul 5.30 wita. Akibat dari insiden ini, satu penumpang pick up yang diketahui bernama Ruslina (40), warga Allapuang Sidrap, meninggal dunia.

Korban masih sempat dibawa ke rumah sakit namun jiwanya tidak tertolong. Informasi yang dihimpun menyebutkan, pick up asal Sidrap tersebut dikemudikan oleh Arfandi Makkasau, suami korban. Di dalam mobil juga ikut seorang anaknya yang masih bocah. Lantaran kondisi di daerah kejadian masih gelap, Arfandi tidak dapat melihat dengan mobil truk yang terparkir di atas badan jalan.

Tabrakan pun tidak dapat dihindarkan. Bagian depan mobil nahas itu penyok dan rusak berat. Arfandi dan anaknya hanya mengalami luka ringan. Adapun Ruslina tidak dapat diselamatkan. Kanit Laka Polres Luwu, Iptu Armin membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Armin, pihaknya sudah menahan sopir truk bernama Syamsuddin, warga Pangkep. ” Sopir truk parkir diatas badan jalan tetapi tidak memberi tanda-tanda,” katanya.(eca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + ten =