Haeril Al Fajri saat talkshow di salah satu Tv lokal yang ada di Makassar.

KORANSERUYA.COM — Inspirator muda Tana Luwu, Haeril Al Fajri yang juga Direktur Macca Indonesia Foundation (MIND) diundang khusus untuk Talks Show buku terbarunya yang berjudul “Nak, Inilah Aku Ibumu!” di salah satu Tv lokal di Makassar.

Penulis muda itu tampil di program Motivator yang dipandu oleh Host Sarwandi Eka Sarbini. Haeril sengaja diundang khusus dari Kota Palopo untuk Talk Show buku terbarunya karena tv lokal itu tertarik dengan gagasan dan isi buku yang ditulis oleh anak bungsu ibu Maderia tersebut.

BACA JUGA :BREAKING NEWS : Diduga Stress Pemuda Ini Bakar Rumah Sendiri di Palopo

Dalam Talk Show yang berdurasi 60 menit tersebut, Haeril Al Fajri menyampaikan alasan menulis buku tersebut.

“Sudah semakin banyak anak yang jauh dari nasehat orang tuanya, makanya saya berharap buku ini bisa menjadi wadah kita semakin menyadari diri sebagai seorang anak dan orang tua,” kata Haeril.

BACA JUGA :Sri Rahayu, CJH Termuda di Palopo…Begini Doanya

Buku tersebut berisi petuah-petuah Sakral Seorang Ibu. Buku “Nak, Inilah Aku Ibumu!” rencana akan grand launching tanggal 13 Agustus 2017 di Kota Palopo. Selama di Makassar, Haeril Al Fajri diagendakan taping salah satu program di NET Tv dan berbagi inspirasi dengan Managemen Hotel Al-Badar yang merupakan hotel syariah pertama di kota Makassar. (rls/asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × five =