Legislator Partai Demokrat Kota Palopo, Islamuddin
Legislator Partai Demokrat Kota Palopo, Islamuddin

PALOPO–Legislator Partai Demokrat Kota Palopo, Islamuddin meminta kerabat dan keluarganya di Kota Palopo agar tidak ragu memilih pasangan HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (JUARA) pada Pilkada Palopo 2018, 27 Juni mendatang. Islamuddin meminta keluarga dan kerabatnya solid memilih JUARA.

“Jangan ragu lagi, pilihki JUARA. Insya Allah, tidak ada diskualifikasi. Pasangan JUARA akan maju bertarung pada Pilkada Palopo,” ujar Islamuddin saat mengadakan silaturahmi bersama pasangan JUARA di kediamannya, di Pantai I Songka, Kelurahan Takkalala, Sabtu (21/4/2018) malam lalu.

Hadir dalam silaturahmi ini, pasangan JUARA bersama sejumlah tim dan pendukung JUARA. Hadir juga legislator Partai Demokrat, Hendry Galib dan sejumlah pengurus Partai Demokrat Kota Palopo.

“Judas Amir sudah membuktikan sebagai pemimpin yang pro rakyat, karena banyak kebijakannya bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. Kemajuan pembangunan di Palopo bukti nyata jika Pak Judas layak melanjutkan pemerintahan di Kota Palopo,” kata Wakil Ketua DPRD Palopo ini.

Silaturahmi bersama pasangan JUARA di kediaman Islamuddin ini berlangsung meriah. Tidak kurang 500-an warga menghadiri silaturahmi ini. “Saya sudah sampaikan kepada keluarga dan kerabat saya, untuk memilih pasangan JUARA. Termasuk kader Demokrat sudah diintruksikan ikut memenangkan JUARA,” kata Islamuddin.

Sementara itu, HM Judas Amir di hadapan masyarakat Songka meminta agar tidak terpengaruh dengan isu diskualifikasi. Menurut Judas Amir, pasangan JUARA tidak akan dibatalkan pencalonannya, karena permasalahan mutasi yang diadukan pihak lawan ke Panwwaslu sudah ditegaskan Dirjen Otoda Kemendagri, Soni Sumarsono, bahwa tidak yang dilanggar.

“Jadi saya tegaskan, Juara tetap bertarung di Pilkada Palopo. Tidak ada diskualifikasi,” kata Judas Amir, disambut teriakan ‘Oppoki’ oleh ratusan warga yang menghadiri silaturahmi tersebut.

Judas juga menyampaikan, dengan adanya isu diskualifikasi tersebut, para pendukung, simpatisan dan relawan makin solid. “Saya minta tetap solid, Insya Allah Juara akan memenangkan pilkada Palopo,” katanya. (tari)