Andi Fadriaty dan Islamuddin di Cafe News SeruYA.
Andi Fadriaty dan Islamuddin di Cafe News SeruYA.

Koranseruya.com – Wakil Ketua DPRD Palopo , Islamuddin mengaku siap untuk maju di Musda Partai Demokrat Palopo yang akan digelar pada April mendatang. Sejak beberapa tahun terakhir ini, Ketua Demokrat Palopo, memang hanya dijabat oleh pelaksana tugas (plt), Japri Timbo. Japri ditunjuk menggantikan Hamka Hidayat yang meninggal.

Rencananya, Musda Golkar Palopo akan digelar setelah pelantikan pengurus Demokrat Sulsel.
” Insya Allah saya akan maju. Tapi, saya mau melihat dulu bagaimana peluang yang ada,” katanya saat berkunjung ke Cafe News SeruYA, siang tadi.

Islamuddin mengatakan, kendati masih dijabat oleh plt namun, Demokrat Palopo masih tetap solid. Program kaderisasi dan penggalangan tetap berjalan. Buktinya lanjut dia, Demokrat Palopo berhasil meraih tiga kursi di DPRD Palopo. Adapun 3 anggota DPRD Palopo dari Demokrat yakni Islamuddin, Hendry Ghalib dan Oktovianus Renden.

” Saya ingin maju jadi ketua guna membesarkan partai Demokrat,” katanya.
Pengurus Partai Demokrat Sulsel, Andi Fadriaty mengaku mendukung niat Islamuddin untuk maju. Dia yakin, di tangan wakil ketua DPRD Palopo itu, Demokrat bisa maju dan berkembang di Palopo.
Untuk menjadi Ketua Demokrat di Kabupaten lanjut anggota DPRD Sulsel ini, semuanya ditentukan melalui Musda. calon yang ingin maju dipersilahkan untuk mendaftar. ” Musda akan berlangsung di Makassar. Mungkin setelah pelantikan pengurus Demokrat Sulsel,” kata legislator yang akrab disapa Enceng ini. (liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 7 =