Walikota Palopo, HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso berfoto dengan pengurus REI Luwu Raya. (ft/ist)
Walikota Palopo, HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso berfoto dengan pengurus REI Luwu Raya. (ft/ist)

 

KORANSERUYA.COM–Pembukaan pameran expo rumah bersubsidi se Luwu Raya yang diadakan REI Korwil Luwu Raya resmi dibuka di City Market Palopo, Jumat (10/11) sore ini. Walikota Palopo, HM Judas Amir membuka secara resmi pameran rumah bersubdisi ini.

Yang menarik, saat pembukaan expo ini, hadir juga mantan Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso. RMB, begitu Rahmat Masri Bandaso akrab disapa, hadir selaku Wakil Ketua DPD Sulsel Asosiasi Pengembang Seluruh Indonesia.

Kehadiran RMB di arena expo ini, menyita perhatian pengunjung. Apalagi, Judas Amir dan RMB tampak ‘mesra’ bersama para pengurus REI.

(BERITA TERKAIT): CATAT TANGGALNYA: Sejumlah Developer Siapkan Diskon Khusus Selama Expo Rumah Bersubsidi di City Market Palopo

Walikota Palopo, HM Judas Amir yang akan maju sebagai incumbent pada Pilkada Palopo 2018, yang hadir bersama RMB, diteriaki ‘oppoki’ dan ‘lanjutkan’ dari para pengunjung expo ini.

Tak hanya itu, kedua tokoh ini juga salam komando bersama pengurus REI Korwil Luwu Raya. Baik JA dan RMB sama-sama tersenyum.

Untuk diketahui, pembukaan pameran expo rumah bersubsidi di City Market Palopo dirangkaikan pelantikan pengurus REI Korwil Luwu Raya. (cbd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − one =