puluhan botol miras diamankan Polsek Ajangale Polres Bone

KORANSERUYA.COM–Jajaran polsek diwilayah kabupaten Bone intensif melakukan razia minuman keras, diantaranya Polsek Ajangale yang berbatasan dengan Kabupaten Wajo di wilayah utara Bone dan Polsek Kajuara yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sinjai di Selatan wilayah Bone. Selasa, 24 April 2018.

Sebanyak 163 botol minuman keras beralkohol dari bebagai merk di sita oleh anggota Polsek Ajangale Polres Bone yang di pimpin oleh Kapolsek AKP Gani melakukan Razia minuman keras dengan sasaran para pedagang yang ada di wilayah Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone dan berhasil menyita barang haram dari tiga orang pengecer yakni Sun, Yus dan On yang masing-masing berada di Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale.

“Razia Miras ini di lakukan dengan tujuan untuk menekan terjadinya gangguan Kamtimas yang bermula dari minuman keras, selain itu guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Gani.

Sementara di Kajuara, Anggota Polsek Kajuara Polres Bone melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi, Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Kajuara AKP Habil ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Habil.

Pada razia tersebut sebanyak tiga orang berhasil diamankan sedang mengadakan pesta minuman keras jenis ballo, selain itu juga mengamankan 3 botol topi rooja dan 4 botol Bir angker milik perempuan Haslina serta 8 topi rooja, 25 botol Bendi star dan 3 botol Bir angker milik Hasni.

Semua minuman keras yang di sita oleh pihak Kepolisian di bawa ke Polsek Kajuara sebagai barang bukti sedangkan para pelaku diamankan untuk dimintai keterangannya dalam pemeriksaan dan pendataan serta mendapat pembinaan langsung dari Kapolsek Kajuara AKP Habil. (abdulwarishasrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − six =