MAKASSAR- Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mulai memanaskan “mesin politiknya”. Pasca-menggelar syukuran, dzikir dan doa, duet yang dikenal komitmen ini, kembali akan melakukan rapat koordinasi (rakor).

Sesuai rencana, rakor yang melibatkan tim provinsi, perwakilan kabupaten/kota bakal digelar, pekan depan di Makassar. Pertemuan ini akan membahas sejumlah agenda penting terkait pencalonan Punggawa Macakka.

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani menuturkan, rakor yang digelar sehari itu, selain mendengarkan langsung pengarahan Punggawa Macakka, juga dirangkaikan pelantikan ketua tim dan sekretaris tim rumah kita provinsi.

“Ada beberapa yang akan disampaikan kepada tim dan LO kabupaten/kota. Salah satunya tentang antisipasi yang akan dilakukan jelang Pilgub Sulsel,” kata Henny, Kamis (16/11/2017).

Menurut Henny, jelang rakor tersebut, IYL maupun Cakka, sempat mengecek persiapan, sekaligus memberikan support kepada tim provinsi di posko pemenangan “Rumah Kita” di Jalan Hertasning, Kamis (16/11/2017) sore.

Dalam pertemuan itu, turut hadir tim senior, Suaib Mallombasi, serta sejumlah tim rumah kita, dan beberapa penanggung jawab wilayah kabupaten/kota.

Informasi yang dihimpun, IYL maupun Cakka memberikan gambaran umum mengenai dinamika terakhir yang berkembang, termasuk mengenai perubahan besar yang bisa terjadi ke depannya.(rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 12 =