Rakor Pemkab Bone jelang ramadhan tahun ini

KORANSERUYA.COM–Dalam rangka menyambut Ramadan 1439 H/2018 M serta pemilukada, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Kabupaten Bone menggelar rapat koordinasi (rakor) di Gedung Latea Riduni, Jalan Petta Ponggawae No.1 Watampone.

Rapat koordinasi ini mengangkat tema ” Kesiapan pemerintah daerah Kabupaten Bone dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1439 H/2018 M dan menghadapi pemilihan umum kepala daerah serentak tahun 2018 “.

Pejabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruni meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menciptakan suasana damai. Selaku pemerintah daerah Beliau berharap agar suasana kondusif seperti sekarang ini terus dipertahankan.

“Saya ingatkan tetap waspada, apalagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi dua momen penting, yakni momen bulan suci Ramadan dan pilkada serentak 2018, karena pemerintah tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan partisipasi seluruh komponen masyarakat itu sendiri,” kata Andi Bakti Haruni

Penjabat Bupati Bone juga memengucapkan terima kasih kepada unsur forkopimda karena telah membawa daerah ini senantiasa kondusif, sehingga sektor pelayanan pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan membawa daerah Kabupaten Bone meraih berbagai penghargaan. (abdulwarishasrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 19 =