Arief Saleh
Arief Saleh
Topik Populer
#Gempa Palu

 

KORANSERUYA.COM–Lembaga survei dan konsultan politik nasional Jaringan Suara Indonesia (JSI) turut memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 2 bagi Koran Seruya, Jumat (14/07/2017), hari ini.

Lembaga riset dan pemenangan yang dikenal merajai kemenangan di sejumlah pilkada di Indonesia selama 8 tahun terakhir, menaruh harapan kiranya Koran Seruya bisa terus eksis, khususnya dalam mengawal proses demokrasi di Sulsel, khususnya di Luwu Raya.

(BACA JUGA): IYL: Selamat Ulang Tahun Koran Seruya




“Mewakili jajaran direksi dan staf JSI, kami menyampaikan selamat berulang tahun ke 2 untuk Koran Seruya. Semoga pemberitaanya tetap objektif, dan bisa menjadi referensi bagi masyarakat di Luwu Raya,” kata Supervisor Pemenangan JSI, Arif Saleh.

(BACA JUGA): “Kali Merah” dan KORAN SeruYA

Arif menuturkan, Koran Seruya termasuk media yang bisa cepat beradaptasi dengan perkembangan zaman. Sebab selain menyuguhkan pemberitaan lewat media cetaknya, juga mampu memanjakan pembacanya melalui media online, yakni www.koranseruya.com dan www.seruyasulsel.co.id

“Tentu ini terobosan bagi pengelola dan awak redaksinya yang terus memacu kreativitasnya, serta menjawab kebutuhan pembacanya. Sekali lagi, selamat dan sukses terus,” tutup Arif yang lembaganya bermarkas di Jakarta. (adn)