HM Judas Amir
HM Judas Amir

 

KORANSERUYA.COM–Incumbent yang akan maju Pilkada Palopo 2018, HM Judas Amir, ikut melamar sebagai kandidat ’01’ Palopo di Partai Demokrat Palopo. Incumbent mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota diwakili kerabatnya, H Syahrir Djuna dan Irwan Djamal, di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Kelapa, Selasa 18 Juli 2017.

H Syahrir yang akrab disapa Mas Bogor, mengatakan, dirinya diberi amanah oleh HM Judas Amir, untuk mewakili mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota di Partai Demokrat.

“Beliau (HM Judas Amir) menelpon dari Jakarta, meminta saya bersama Pak Irwan Djamal untuk mengambil formulir di Demokrat,” ujar H Syahrir kepada KORAN SeruYA, usai mendatangi Sekretariat DPC Partai Demokrat Palopo.

(BACA JUGA): Di PKB, Judas Amir Ngaku Tak Pernah Ungkapkan Pernyataan Sesumbar ‘Jangan Coba-Coba Lawan Incumbent’




Menurut H Syahrir, setelah pengambilan formulir pendaftaran, HM Judas Amir sendiri yang akan mengembalikan formulir pendaftarannya di Demokrat. “Beliau tidak sempat datang mengambil formulir, karena sedang tugas luar daerah,” kata H Syahrir.

(BACA JUGA): Nurdin Halid Tidak Puas Pembangunan Sulsel Saat Ini, Ini Alasannya

Untuk diketahui, selain Judas Amir mengambil formulir bakal calon walikota di Partai Demokrat Palopo, beberapa kandidat lainnya juga telah mengambil formulir, di antaranya Edy Maiseng. (cbd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + 20 =